Pemkab Persiapkan BBGRM Ke-15

MUARA TEWEH/tabengan.com – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) menggelar rapat persiapan pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke 15, Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke 46 dan Hari Keluarga Nasional (HKN) ke 25 tingkat Kabupaten Barito Utara.

Rapat dilaksanakan di aula Setda lantai I, yang dipimpin Plt Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Eveready Noor dan dihadiri Kepala SOPD, instansi terkait, Ketua TP PKK dan undangan lainnya.

“Untuk mensuksekan kegiatan tersebut, kita perlu melaksanakan rapat persiapan, agar kegiatan itu nantinya berjalan lancar dan sukses,” kata Eveready Noor, Rabu (21/3) kemarin. Dia juga menjelaskan, bahwa tujuan dari pelaksanaan BBGRM, HKG PKK dan HKN adalah untuk meningkatkan kepedulian dan peran aktif masyarakat dalam semangat kebersamaan, kekeluargaan dan kegotong royongan.

Oleh sebab itu, kata Everiady Noor, selama kegiatan bulan bhakti gotong royong masyarakat perlu diselaraskan dengan potensi dan kondisi serta kebutuhan yang berkembang dimasyarakat masing-masing desa/kelurahan yang hasilnya diharapkan dapat dirasakan dan bermanfaat bagi semua pihak. c-ryu