Dukungan Idham-Jaya Terus Meningkat

PULANG PISAU/tabengan.com – Dukungan kepada pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Pulang Pisau periode 2018-2023, H. Idham Amur – H. Ahmad Jayadikarta semakin meningkat. Hal tersebut dibuktikan dengan antusias masyarakat saat menghadiri setiap pelaksanaan Kampanye paslon nomor urut 1, Idham-Jaya, dari desa yang satu ke desa yang lain.

Sekretaris Tim Kampanye Idham-Jaya, H. Arif Rahman Hakim kepada awak media, Rabu (21/3) mengaku sangat senang melihat antusias warga yang begitu tinggi menghadiri setiap tahapan Kampanye yang dilaksanakan Paslon Idham-Jaya.

Dukungan yang terus mengalir ini, kata Arif, menjadi bukti begitu kuatnya keinginan masyarakat yang rindu sosok pemimpin yang bisa memberikan sentuhan dan melakukan berbagai inovasi serta terobosan-terobosan baru, sehingga bisa membawa Kabupaten Pulang Pisau ke arah yang lebih baik, maju dan berkembang.

Konsep perubahan untuk Kabupaten Pulang Pisau yang lebih baik diusung Paslon Idham-Jaya kata Arif, diyakini mampu menjadi solusi dan dapat mengatasi persoalan-persoalan yang dihadapi Kabupaten Pulang Pisau sekarang ini. “Mereka menilai, Idham-Jaya adalah pasangan yang tepat yang dibutuhkan Kabupaten Pulang Pisau saat ini, ” ujar pria yang juga menjabat Ketua DPC PPP Kabupaten Pulang Pisau

Arif juga menambahkan, sinergitas dan langkah kontruktif yang dibangun koalisi pendukung Idham-Jaya, PKB, NasDem dan PPP dalam komitmennya untuk memenangkan Idham-Jaya di Pilkada Pulang Pisau, semakin menunjukkan trend positifnya. Dimana, melalui mesin-mesin politiknya yang terus begerak cepat hingga akar rumput, menjadikan kehadiran figur Idham-Jaya semakin diterima di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, kerja keras seluruh tim kampanye, simpatisan dan pendukung, mengkampanyekan paslon nomor urut 1 kepada masyarakat sangat berhasil. Sehingga, jalan untuk mengantarkan Idham-Jaya memenanggi Pilkada Pulang Pisau 2018 semakin dekat. “Melihat animo masyarakat yang sangat luar biasa menghadiri setiap kampanye, kami optimis Idham-Jaya akan menag di Pilkada Pulang Pisau 2018 ini. Insya Allah, doa dan dukungan seluruh masyarakat akan membawa berkah Idham-Jaya. Sehingga, cita-cita yang mulia untuk memimpin pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau 5 tahun ke depan, dapat terwujud dengan baik, demi kemajuan dan perkembangan daerah, ” pungkasnya.c-mye