Ekobis  

Grab Menyapa Warga di Car Free Day

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Para anggota Koperasi Berkat Bersinar Bersama dan pihak Grab menyapa warga yang sedang bersantai di car free day kawasan Bundaran Besar Palangka Raya, Minggu (1/4) pagi.

Para anggota Koperasi maupun pihak Grab memperkenalkan Grab kepada warga yang memadati kawasan jantung kota Palangka Raya tersebut.

Ketua Koperasi Berkat Bersinar Bersama Axcel Narang mengungkapkan, kehadiran Grab di Car Free Day secara khusus untuk menyapa warga dan mensosialisasikan tentang Grab kepada masyarakat kota ini.

“Kami selaku pihak Koperasi Berkat Bersinar Bersama dan juga pihak Grab turut hadir di car free day hari ini guna menyapa warga, kemudian kami ingin lebih membaur dan mensosialisasikan Grab kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa mengetahui bahwa Grab hadir untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat kota Palangka Raya,” imbuhnya.

Tidak hanya memperkenalkan Grab, mereka juga menyapa warga ibu kota Kalteng dengan membentangkan spanduk dan banner bertuliskan Grab. Selain itu juga mereka mencoba untuk berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat serta mendengarkan masukan, saran, maupun pertanyaan warga mengenai Grab dan transportasi berbasis online.

Seorang guru taman kanak-kanak di Palangka Raya, Erlin (24) mengungkapkan, dirinya merasa terbantu dengan hadirnya Grab.

“Kalau dulu saya mau ke mana-mana jalan kaki atau menumpang dengan teman, karena saya tidak bisa menggunakan sepeda motor. Sekarang setelah ada Grab saya bisa pergi ke manapun dan tiba tepat waktu, terlebih ketika malam hari sangat susah mendapatkan tumpangan,” tutur dia. m-ybs