Perindo Optimis Menangkan Pileg 2024

TABENGAN/NOVAN HUT PERINDO- Ketua Dewan Pertimbangan Nasional DPP Partai Perindo Dr Mahyudin ST MM bersama Ketua DPW Partai Perindo Kalteng Sengkon H Tawat foto bersama saat peringatan HUT Ke-8 Partai Perindo, di Sekretariat DPW Partai Perindo Kalteng, Jalan Adonis Samad, Minggu (9/10/2022.).

PALANGKA RAYA/TABENGAN.CO.ID– Ketua Dewan Pertimbangan Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dr Mahyudin ST MM mengingatkan seluruh kader DPW Partai Perindo Kalimantan Tengah (Kalteng) yang akan berkontestasi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg), baik DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kota/Kabupaten, agar lebih dekat kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Mahyudin kepada Tabengan di sela acara kunjungan DPP Perindo dalam rangka memberikan arahan untuk verifikasi faktual sekaligus peringatan HUT Ke-8 Partai Perindo, di Sekretariat DPW Perindo Kalteng, Jalan Adonis Samad, Palangka Raya, Minggu (9/10/2022).

Menurutnya, Partai Perindo memiliki visi yang jelas, yakni untuk Indonesia yang sejahtera, sehingga di samping memiliki kewajiban untuk dekat dengan masyarakat, para Calon Legislatif (Caleg) Perindo harus berjuang semaksimal mungkin dalam meraih kemenangan pada kontestasi Pileg 2024.

“Maksud dan tujuan dari kunjungan DPP Perindo ke DPW Perindo Kalteng dalam rangka memberikan motivasi kepada para kader yang nantinya maju sebagai Caleg pada Pemilu 2024, agar mampu bertarung secara maksimal,” ucapnya.

Kendati demikian, Mahyudin optimis kader Perindo Kalteng mampu memenuhi target mengisi bangku legislatif di 14 kabupaten/kota, DPRD provinsi, serta mampu menyumbangkan 1 kursi di DPR RI. Pasalnya Partai Perindo, khususnya DPW Perindo Kalteng, memiliki banyak kader potensial yang mampu mendulang suara pada Pileg 2024 mendatang.

“Memang saat ini kita sedang menghadapi tahap verifikasi faktual. Namun saya sangat optimis bahwa Perindo Kalteng ke depannya mampu memenuhi target dalam mengantarkan kader untuk duduk di kursi legislatif, baik DPRD di 14 Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi maupun menyumbangkan 1 kursi di DPR RI. Apalagi berdasarkan hasil survei, kepercayaan masyarakat terhadap Partai Perindo sudah semakin naik, ” ujarnya.

Ketua DPW Partai Perindo Kalteng Sengkon H Tawat mengatakan, saat ini DPW dan DPD Perindo fokus mempersiapkan diri untuk meloloskan tahap verifikasi faktual, serta menjadi nomor 1 sebagai partai peserta Pemilu.

“Baik DPW maupun DPD Perindo Kalteng memang tengah fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi verifikasi faktual dan berkaitan dengan Caleg, kita sudah diberikan waktu oleh DPP untuk membuka penerimaan bakal Caleg dan saat ini pendaftar sudah mencapai 60 persen. Bahkan untuk regional Palangka Raya sudah mencapai 100 persen,” tandasnya.

Pada dasarnya, sambung Sengkon, untuk mencapai kemenangan bukanlah hal yang mudah. Namun saat hal tersebut diperjuangkan bersama-sama, DPW Partai Perindo Kalteng optimis kemenangan pada Pemilu 2024 bisa dicapai. nvd