DPRD Apresiasi BJN karena Perbaikan Jembatan Sei Katingan Tepat Waktu

SUDAH DIPERBAIKI- Jembatan Sei Katingan di Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, saat ini sudah bisa dilalui dengan normal. TABENGAN/ARIS MUNANDAR

KASONGAN/TABENGAN.CO.ID– Wakil Ketua (Waket) I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Nanang Suriansyah SP berikan apresiasi kepada Balai Jalan Nasional (BJN) yang berkantor di Palangka Raya.

Penghargaan ini diungkapkannya kepada sejumlah awak media, di ruang lobi DPRD setempat, Selasa (12/4). Adapun alasan diberikannya apresiasi tersebut, menurut Nanang, adalah sesuatu hal yang wajar. Pasalnya, selain hasil pekerjaannya cukup baik, waktu yang digunakan untuk perbaikannya pun tepat waktu.

“Dengan tepat waktu dalam perbaikan jembatan yang sudah berusia 32 tahun tersebut, akan lebih cepat pula masyarakat kita Katingan pada khususnya dan masyarakat dari berbagai daerah pada umumnya yang dapat menggunakan jembatan tersebut. Sehingga berdampak positif terhadap perekonomian masyarakat,” kata Nanang.

Karena, semua aktivitas masyarakat yang menggunakan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat tentu saja membutuhkan jembatan tersebut. Dengan sudah selesainya perbaikan dan kini sudah bisa dilewati secara normal, tanpa buka-tutup lagi, secara otomatis aktivitas masyarakat kembali lancar.