Ciptakan Suasana Kondusif dan Aman

Anggota DPRD Barsel Ideham bersama Pj Bupati Barsel

BUNTOK/TABENGAN.CO.ID – Anggota  DPRD Barito Selatan Ideham  mengatakan, menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024 mendatang, diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama di wilayah Kabupaten Barsel, untuk bersama-sama berdoa semoga pelaksanaan Pemilu tahun 2024  nanti berjalan tertib, lancar, aman dan damai.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Barsel itu juga mengharapkan, kepada segenap lapisan masyarakat, baik itu organisasi sosial politik, organisasi keagamaan dan aparatur Pemerintah Daerah, untuk bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif, aman dan damai guna menyambut pelaksanaan pemilihan DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten, kota serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Dengan masyarakat bersama-sama menciptakan suasana kondusif dan aman menjelang maupun saat Pemilu, maka diyakini pembangunan kedepan akan lebih baik dan maju lagi.

“Dan masyarakat juga diimbau untuk tidak terpecah belah, akibat pilihan yang berbeda dan marilah kita bersama-sama membangun bangsa, negara dan daerah yang tercinta ini,” ujar Ideham kepada wartawan, beberapa hari lalu. c-dan