Waket II DPRD Imbau Jangan Buang Sampah Sembarangan

HADIRI KEGIATAN- Pimpinan DPRD Barsel saat mengikuti kegiatan Pemkab Barsel, beberapa hari lalu. TABENGAN/HAMDAN

BUNTOK/TABENGAN.CO.ID – Wakil Ketua II DPRD Barito Selatan Hj Enung Irawati mengimbau kepada seluruh lapisan  masyarakat di Kabupaten Barsel untuk bisa bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan sekitarnya masing-masing.

“Jagalah kebersihan lingkungan dan jangan membuang sampah sembarangan, serta buanglah sampah pada tempat yang telah ditentukan,” pinta Enung Irawati kepada wartawan, beberapa hari lalu.

Enung sapaan akrabnya itu juga mengatakan, dengan masyarakat menjaga kebersihan lingkungan, maka akan  terciptanya Kabupaten Barsel yang bersih, indah, asri, sehat dan nyaman.

Dan agar terciptanya Barsel yang indah serta asri tersebut, maka diimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa membuang sampah pada tempat yang telah disediakan serta pada waktu yang sudah disediakan serta tidak membuang sampah ke sungai-sungai ataupun danau.

Diharapkan pula masyarakat untuk menjaga kebersihan sekitar, terutama di lingkungan kerja tempat tinggal masing-masing serta diminta untuk melakukan  gotong royong di lingkungan guna menjaga kebersihan lingkungan minimal sebulan sekali.

“Kami juga berharap kepada Pemkab Barsel khususnya intansi terkait agar bisa menyiapkan tempat-tempat sampah di pemukiman pada penduduk, agar masyarakat tidak membuang sampah semberangan,” pintanya. c-dan