Kerja Keras Perindo Palangka Raya dalam Memenangkan Pemilu 2024

STRATEGI- Sejumlah caleg dan pengurus DPD Perindo Kota Palangka Raya saat mengikuti Rakor Saksi Pada Pemilu Legislatif 2024 se-Kota Palangka Raya, Selasa (28/11). TABENGAN/JEVI
KETERANGAN- Pengurus DPD Partai Perindo Kota Palangka Raya saat diwawancara Tabengan, Selasa (28/11). TABENGAN/JIMMY KAHARAP

PALANGKA RAYA/TABENGAN.CO.ID –  Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Palangka Raya menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Saksi Pada Pemilu Legislatif 2024 se-Kota Palangka Raya. Acara tersebut dilaksanakan di Kantor DPD Perindo Palangka Raya, Jalan Seth Adji, Kota Palangka Raya.

Ketua DPD Perindo Kota Palangka Raya Meitin Alfun mengatakan, rakor tersebut guna memberikan materi dan masukan kepada seluruh pengurus di semua tingkatan mulai dari DPD, DPC dan DPRt.

“Rakor ini bertujuan memberikan petunjuk dan strategi pada pemenangan Pemilu 2024, sekaligus memberikan tugas, tanggung jawab dan fungsi seluruh kader serta para saksi,” kata Meitin saat diwawancarai Tabengan, Selasa (28/11).

Lanjut Meitin, tujuan acara ini juga untuk meraih suara sebanyak-banyaknya, sehingga Perindo di Kota Palangka Raya menang pada Pemilu 2024 mendatang.

“Tujuan rakor ini untuk pemenangan Partai Perindo di Kota Palangka Raya, sehingga bisa meraih 6 kursi di DPRD kota, karena target kami 2 kursi tiap dapil,” ucapnya.

Sekretaris DPD Perindo Palangka Raya Harry Slamet menambahkan acara rakor ini diharapkan, para Caleg Perindo Kota Palangka Raya dapat menduduki unsur pimpinan di legislatif.

“Oleh sebab itu, persiapan yang matang dan kerja keras dari seluruh kader partai akan menjadi kunci untuk meraih kemenangan pada Pemilu Legislatif 2024,” katanya.

Sementara itu, Bendahara DPD Perindo Kota Palangka Ruselita menjelaskan, Rakor tersebut merupakan undangan bagi seluruh kader partai untuk menjadi bagian dari mesin partai yang harus mendukung Perindo meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

“Target meraih 6 kursi menunjukkan bahwa para kader partai harus lebih giat dan fokus untuk mencapai tujuan tersebut. Diperlukan komitmen yang kuat dan kerja keras dari seluruh pengurus DPRt hingga ranting. Melalui kerja sama yang baik dan semangat kebersamaan,” jelasnya

Pada kesempatan yang sama, kader Perindo kota Palangka Raya Shopie Ariany berharap para pengurus DPRT hingga ranting mempunyai komitmen yang baik, dan bersama-sama bergandengan tangan untuk memenangkan target yang sudah ditetapkan.

Rakor tersebut juga menjadi sebuah momen penting untuk meningkatkan pengertian dan kesadaran para kader partai terhadap pentingnya tanggung jawab dan fungsi mereka dalam memenangkan Pemilu Legislatif 2024.

“Hal ini tentu saja akan memerlukan kerja sama dan komitmen yang kuat dari seluruh pengurus partai di semua tingkatan, termasuk tingkat DPRt hingga ranting,” imbuhnya. jef