Rumah Restorasi Segera Diresmikan, NasDem Kalteng Targetkan Menang

KETUA DPW PARTAI NASDEM KALTENG FARIDAWATY DARLAND ATJEH

PALANGKA RAYA/TABENGAN.CO.ID – Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem KalimantanTengah (Kalteng) akan diresmikan pada 11 Desember 2023 mendatang. Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dipastikan hadir dan  langsung meresmikan gedung yang bernama Rumah Restorasi itu.

Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh melalui Sekretaris DPW Partai NasDem Kalteng Mukarramah, didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPW Partai NasDem Kalteng Ahmad Setiawan menyampaikan, jelang peresmian Rumah Restorasi ada sejumlah agenda yang dilaksanakan.

Pertama, kata Mukarramah, orientasi caleg Partai NasDem Kalteng. Pada kegiatan ini, para caleg akan diberikan pembekalan untuk dapat meraih suara sebanyak mungkin dan duduk sebagai anggota dewan. Hadir tentunya caleg-caleg dari semua daerah di Kalteng, yang akan mendapatkan pembekalan dan strategi dalam mencapai target, yakni pemenang pemilu di Kalteng.

“Hadirnya kantor baru ini tentunya menjadi semangat dan juga motivasi bagi semua kader untuk terus bergerak dan berjuang dalam memenangkan Partai NasDem di Kalteng. Penantian panjang bersama sampai akhirnya lahir kantor ini, di momen Pemilu 2024 diharapkan mampu membuat Kalteng sebagai pemenang,” kata Mukarramah, Kamis (7/12).

Agenda kedua, lanjut Mukarramah, yakni Natal bagi pengurus, kader, relawan NasDem Kalteng yang beragama Nasrani. Umat Muslim dapat hadir pada acara perayaan. Acara selanjutnya adalah peresmian Rumah Restorasi DPW Partai NasDem Kalteng, dan terakhir kampanye pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang diusung Partai NasDem, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPW Partai NasDem Kalteng Ahmad Setiawan menyampaikan, pembangunan Rumah Restorasi ini merupakan kolaborasi antara DPW Partai NasDem Kalteng dengan DPP Partai NasDem. Ada beberapa hal yang memang dikerjakan oleh ahlinya dan itu berasal dari DPP Partai NasDem.

“Ada 2 hal yang memang sama dengan sama dengan NasDem Tower yang ada di Jakarta. Yakni logo NasDem dan angka 5, juga resepsionis. Ini merupakan petunjuk langsung dari DPP NasDem, dan dikerjakan langsung oleh DPP NasDem. Hadirnya kantor baru bernama Rumah Restorasi ini semakin menambah semangat semua kader Partai NasDem dalam berjuang memenangkan Partai NasDem Kalteng,” tutup Wawan. ded