NATAL BERSAMA KELUARGA BESAR BANK KALTENG-Perkuat Kebangkitan Insan dan Memberikan Manfaat bagi Masyarakat

NATAL BERSAMA - Keluarga Besar Bank Kalteng merayakan Ibadah dan Natal bersama di Gedung Tambun Bungai, Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Jumat (15/12) malam. TABENGAN/JEVI

PALANGKA RAYA/TABENGAN.CO.ID – Keluarga Besar Bank Kalteng merayakan Ibadah dan Natal bersama dengan mengangkat tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” (Lukas 2:14).

Acara berlangsung di Gedung Tambun Bungai, Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya dihadiri keluarga besar Bank Kalteng.

Natal bersama turut dihadiri Komisaris Independen Bank Kalteng Fitiriady, Direktur Kepatuhan dan Menajemen Risiko Tuk Yulianto, dan seluruh karyawan Bank Kalteng, nasabah serta masyarakat umum.

NATAL BERSAMA – Keluarga Besar Bank Kalteng merayakan Ibadah dan Natal bersama di Gedung Tambun Bungai, Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Jumat (15/12) malam. TABENGAN/JEVI

Dalam sambutannya, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Kalteng Tuk Yulianto mengatakan Perayaan Natal tersebut mengangkat sub tema tentang pengalaman damai sejahtera Tuhan dan dipandang menjadi momentum kebangkitan insan Bank Kalteng dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kalimantan Tengah.

“Dalam upaya memperkuat kebersamaan dan semangat kerja, keluarga besar Bank Kalteng berharap dapat memberikan manfaat yang terbaik bagi masyarakat,” kata Tuk Yulianto dalam sambutannya, Jumat (15/12).

Menurut Tuk Yulianto, nilai-nilai kebersamaan dan kerja sama sangat penting untuk menjaga stabilitas di era digital yang semakin maju saat ini.

Keberhasilan Bank Kalteng tidak hanya terletak pada faktor teknologi dan infrastruktur, melainkan juga pada kemampuan insan dalam merawat kebersamaan, menghormati, dan membangun satu visi bersama.

Tuk Yulianto juga menjelaskan dalam perayaan Natal kali ini, Bank Kalteng menegaskan kembali komitmennya sebagai lembaga keuangan yang berkualitas dan bersertifikasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kalimantan Tengah.

“Subtema tentang kebahagiaan, kedamaian, dan kasih sayang dirangkai sebagai momentum kebangkitan insan Bank Kalteng untuk terus memberikan pelayanan terbaik,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua panitia perayaan Natal Bank Kalteng Sventry T Silay mengucapkan rasa syukurnya atas kesempatan untuk berkumpul bersama dengan para pejabat, pengurus dana pensiun, dan keluarga besar Bank Kalteng. Ia merasa bangga bisa bertemu dengan mentor-mentornya dan senior-senior Bank Kalteng.

NATAL BERSAMA – Keluarga Besar Bank Kalteng merayakan Ibadah dan Natal bersama di Gedung Tambun Bungai, Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Jumat (15/12) malam. TABENGAN/JEVI

Dalam laporannya, dipaparkan rangkaian kegiatan sosial yang dilakukan panitia perayaan Natal Bank Kalteng, seperti kunjungan ke panti dan memberikan bantuan serta mengunjungi keluarga pegawai yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

“Semua kegiatan dilakukan dengan semangat kebersamaan dan meningkatkan rasa saling pengertian serta kepedulian sesama,” ujarnya

Natal yang dirayakan oleh Bank Kalteng tahun ini, bukan hanya melalui penghayatan dan ibadah tetapi juga tindakan nyata yang memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya.

“Terlebih di tengah kesibukan dunia perbankan, Bank Kalteng tetap mampu mempertahankan nilai-nilai kemanusiaan yang sesuai dengan semangat Natal,” terangnya.

Lanjutnya, Dengan tema yang dipilih dan perayaan yang penuh makna, Bank Kalteng menunjukkan komitmennya sebagai lembaga keuangan yang memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Semoga semangat kebersamaan dan pelayanan terbaik yang diinisiasi oleh Bank Kalteng dapat terus terjaga dan meningkat di masa yang akan datang,” pungkasnya.

Pelaksanaan Natal bersama keluarga besar Bank Kalteng berlangsung meriah dan bertaburan hadiah doorprize bagi undangan yang beruntung. Juga diselingi hiburan beberapa penampilan paduan suara, baik dari jajaran karyawan Bank Kalteng maupun undangan lainnya.jef